trik aneh main we

Sebenarnya gue malu ngomongin trick2 ini. Soalnya ada yang memalukan tapi sebagian ini gue alami, disamping itu trick2 ini tidak kalah hebatnya untuk mengacaukan konsentrasi lawan. Silahkan coba aja!
  • TRICKS MENJENGKELKAN : perbanyaklah shoot on goal meskipun nggak jadi goal. Yang dicari disini bola muntahan/ribbon/bola liar dari kiper bisa dimanfaatkan jadi goal karena ada kemelut. Semakin sering dapat goal gara-gara kemelut, musuh tambah jengkel. Nah disaat jengkel itulah biasanya mentalnya drop. Malahan terkadang lawan protes karena goalnya nggak murni indah. Cuek aja bro! Main WE kan gimana cara dapat goal sebanyak-banyaknya…he…hee..hee! mau maen keindahan? Ikutan balet yuk!
  • TRICKS MENGHARUKAN : disalah satu event WE gue pernah rebutan 4 besar. Kebetulan satu dari dua nomer udah masuk, jadi tinggal satu nomer lagi bila menang dua buah ticket juara pasti dikantong yang artinya jelas dapat uang.
    Waktu tinggal merjuangkan nomer yang terakhir gue dapat lawan ringan. Temen-temen gue udah nggak sabar, mereka bantuin gue mem-provokasi lawan gue tuh! Akhirnya lawan gue mentalnya drop juga, jadi beban gue tambah ringan. Tapi apa yang terjadi? Lawan gue berbisik berlahan ke telinga kanan. Sungguh ungkapan yang membuat gue terharu hingga gue kasih kesempatan dia bikin goal sebanyak-banyaknya sampai menang. Mau nggak haru gimana! Gue masih ingat betul bisikannya ama wajahnya yang penuh harap. Coba denger nih” bang gue pengen menang…sungguh bang! uangnya mau bikin beli obat…ibu gue lagi sakit dirumah…sungguh bang…”. Saran gue, pakai aja trick mengharukan ini bila kepepet.
  • TRICK MENYESATKAN : teman gue pernah ikut event lokal ama gue, ternyata kami masuk 8 besar. Waktu temanku dapat lawan kebetulan anak SMP kelas 1, temanku bawa majalah Playboy yang ternyata emang udah disiapkan dari tadi berangkat ikut event. Nah, pas lagi main majalahnya dipilih yang gambarnya vagina sebesar dua halaman full dan fullcolour dibentang dihadapan lawannya. Dasar masa puber, tuh anak matanya jelalatan sampai mainnya kacau. Mungkin emang udah rejeki temanku akhirnya menang juga. Saran gue, tolong dech jangan pakai tuh trick! Agamakan melarang bro! Untung Kak SETO ngga jadi panitia!
  • · TRICK KARET : kamu ingat acktor CHO YUN FAT itu tuh…god of gambler!!!! Kemana mana kalau lagi judikan bawa cincin. Tapi kalau gua lagi event WE bawa karet gelang. Saat gue lagi final permainan amat ketat 0-0 sampai ekstra time masih 0-0, akhirnya adu pinalty. Adu pinaltypun juga ketat sama hebatnya 3-3, kalau gue nepis lawanku juga nepis kalau dia masuk gue juga masuk. Sampai akhirnya penendang ke 6 gue bisa nepis bro!!! Kini giliran gue nendang bola, sebelum nendang sticknya diam-diam gue pasang karet kedua analognya sampai kenceng . Jadi kedua analognya merapat satu sama lain. Lalu gue taruh didepan lawan sambil gue tutupin topi gue, sambil bilang “oke deh gue capai pegang stick!!!” Akhirnya lawan gue punya pikiran tuh bola pasti meluncur ke tengah soalnya sticknya nggak di kontrol. Jadi lawanku nungguin ditengah sampai pemainku nendang otomatis. Apa yang terjadi pas kayak rencanaku bro!! Bola meluncur deras kekanan dan masuk, tapi kiper lawan gue diam di tengah. Horeeee……gueeeee…juaraaaa!!! Lawan gue jadi penasaran…ha…haaa..haa!!! Kalau kamu pengen juara….katakan…’’KAREEEET’’!!!! Makasih DORAAAAAA……….!!!!!!!
  • · TRICK PADAM : saat event salah satu peraturannya bila listrik padam maka pertandingan akan diulang dari awal keadaan diulang juga 0-0. Gue udah curiga nich! Akhirnya terjadi juga, gue udah menang 3-1 waktu lose time. Tiba-tiba listrik padam…mati dah gue!! Akhirnya diulang juga, nah waktu gue menang lagi 2-0 tiba-tiba listik padam lagi. Gue udah jengkel sampai ke kepala, mata memerah dan darah memanas. Gue yakin ini ulah panitia yang ingin orang dalamnya menang, maklum waktu itu rebutan tiket 4 besar yang artinya bila lolos pasti dapat uang. Tapi gue nggak kurang akal bro! Biarin aja bolak balik ngulang, lha wong yang rugikan listrik panitianya sendiri bisa tambah besar tagihannya. Lagian lawanku lama-lama mentalnya jatuh juga. Gimana nggak jatuh, lha wong kalahnya jadi nggak tanggung-tanggung 4-0 dan 6-1. Akhirnya panitianya nyerah juga dan jadi malu, gue sih berlagak sabodho!!! Horeeee…..gue menang dapat uang!!!! Saran gue hati-hati kalau aturan eventnya kayak tadi. Hiduuuuuuup….PLN!!!!!!!
  • · TRICK AJI MUMPUNG : ini juga gue alami dalam event. Saat pertandingan lagi berlangsung gue sementara menang 1-0. Tapi rupanya stick lawan gue troble/kasus, nah ini kesempatan menekan lawan. Jadi selama dia belum ganti stick serangan deras harus kamu lakukan. Sebenarnya sih kurang fair play, tapi gue terlanjur sewot ama panitia jadi aku lakukan aja. Gimana kagak sewot lha wong panitianya nyebar brosur lomba yang katanya pakai WE terbaru, nggak taunya WE 8 cuma pemainnya baru transfer. Ya gue agak kalang kabut. Nah lawanku yang ini termasuk orang dalam(panitia) jadi amarah gue dia yang tanggung. Bangsaaaaaaaaat akhirnya gue juara 2. Heeey…..para panitia!!! Kalo nyebarin brosur yang bener dong!!!! Jangan asal bacooooooottt…..!!!!
  • Trick Panah Asamara : kamu harus cepat ukur kemampuanmu, kalo lawan kayaknya lebih jago saatnya ajian panah asmara dikeluarkan. Sering-sering pandangai lawanmu dengan senyuman manismu, bibir dibasah-basah, malu-malu kucing dan posisi duduk agak mepet mesra. Sekali lawanmu menatapmu cepat kerlingkan matamu sambil bibir dibasah-basah. Bila lawan untuk kedua kalinya coba mandang lagi, cepat beri kecupan jauh yang membuat dia terkesan. Bila lawan lagi-lagi mandang kamu itu tandanya jiwa guy-nya mulai keluar. Nggak usah lama-lama bro….!!! langsung aja nafsu gay-mu lampiasin sambil ndesah-ndesah pandangi dia. Dijamin juga lawan nggak bakalan konsent ama permainan. Cepat serang dan ciptain goalnya!!!
  • TRICK MENYESAKKAN DADA : Waktu kamu mau ikutan lomba, satu minggu sebelumnya jangan mandi, nggak usah gosok gigi, nggak perlu ganti pakaian sampai keluar bau yang begitu khas. Nah, keadaan seperti ini sangat mendukung kamu jadi juara, soalnya semua lawanmu dijamin kena asma. Pakai dech trick ini, dijamin anda tidak akan selamat! Salam BECAK!!!!

  • TRICK ANTI BH : waktu event di Bali, kebetulan aku melawan turis dari Australia. Sedikit bisa bahasa Indonesia, murah senyum, skill lumayan dan pakai kaos “you can see” kayaknya nggak pakai BH. Soalnya 2 putingnya menonjol kayak di film-film Hollywood. Dasar nggak pernah ke Bali dan nggak pernah lihat bule apalagi nggak pakai gituan, akhirnya permainanku jadi sedikit kacau. Mata sedikit jelalatan dan anuku agak tegang bikin kacau permainan. Busyeeeett………trick apalagi ini……brooooo!!!!! Lindungi aku ya…..Tuhan!!!!!
  • TRICK MEMALUKAN : nggak usah repot-repot bro! Telanjang aja waktu ikut event, dijamin buyar konsentrasi lawanmu! Dasar cabul!
  • TRICK GERTAK SAMBAL BAJAK : tunjukin formasi ekstrim loh!!! kayak 6CF, 7CMF ato 10CF. padahal kita sendiri takut makeknya. ato tunjukin trik ini :
    don't try this at home!
    don't try this at home!


    versi jualan
    versi jualan
  • Trimakasih saya ucapkan kepada member2 WE fans club yang telah ikut menyumbang trick-trick diatas meskipun penuh kontroversi ato hub 085730761769. Sampai ketemu dilain tricks yang lebih sopan, Amin. sumber:www.blacktriks.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

  • description
  • description

Video Gallery